Rabu, 15 Juli 2009

Baju mama,bajuku juga


Jaman sekarang ini ilmu pengetahuan dan teknologi semakin canggih dan bebas banget. Apa aja yang kita mau lakuin,terserah kita. Asal kita pe-de dan berani nampilin diri kita apa adanya. Apapun itu. Cuek aja lagee... Justru kalo kita tetep nahan diri alias takut inilah,takut itulah,takut begini,takut begitu. Pasti ga akan maju-maju. Apapun yang orang mau bilang, ya itu terserah mereka. Kita urusin diri kita sendiri.
Salah satu contohnya nih, dalam dunia fashion atau style berpakaian. Dulu waktu aku masih SMP, fashion mode nya kan belum sebebas sekarang. Tiap kali aku mau mix 'n match baju yang warna-warni,selalu aja dapet komplain dari mama dll. Katanya ga cocoklah, ga pantes, norak,dsb. Sempet ga pe-de juga sih. Tapi akhirnya aku cuek aja. Dan akhirnya, aku jadi trendcenter di sekolah aku.
Aku juga suka pake baju-bajunya mama yang udah ga kepake. Kalo modelnya kurang pas, ya aku recycle lagi. Meski ga pernah belajar jahit, tapi untunglah baju yang aku pake ga pernah salah jahit.
Baju mama kan rata-rata ukurannya gede-gede semua. Maklum,big size... Karena ukuran badanku kecil, jadi kadang-kadang baju mama yang gede aku kecilin sesuai ukuranku. Bisa dipake buat hang-out bareng temen-temen, kuliah, pelayanan, dll. Kalo pede dan baju mama itu pantes dipake ke pesta. Ya pake aja... Trus kalo ditanya sama orang-orang,bilang aja itu baju baru dari mama...hehehe

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar