Kamis, 16 Juli 2009

Mengubah Ikat pinggang Jadi Tas

Aku paling hobby sama yang namanya otak-atik barang atau lebih tepatnya lagi mendaur ulang semua barang-barang yang aku punya,mulai dari anting-anting,kalung,hiasan-hiasan rambut,baju,tas,dll. Pokoknya banyak deh.
Menurut aku, semua barang-barang tuh selama belum hancur total,pasti masih bisa dipake. Apapun itu. Selama di otak kita masih banyak ide-ide kreatif,ya so what. Mungkin akan ada banyak orang yang ngomentarin hasil-hasil karya kita. Tapi cuek ajalah. Jaman sekarang ini kan,jaman yang makin bebas. Termasuk bebas berkreatifitas dan berekspresi. Lupain deh kata-kata orang yang bikin kita jadi ga percaya diri dan malah tambah bikin kita jadi down. Mending kayak iklannya X-mild "Ekspresikan aksimu" atau iklannya LA Lights "Enjoy aja".
Aku punya pengalaman dalam hal berkreasi. Menurutku sih,ideku yang satu ini ide yang original. Waktu itu aku punya tas buat tempat Alkitab yang udah ga ada pegangannya lagi alias rusak. Nah,aku bingung nih mau diapain. Kebetulan aku punya ikat pinggang warna merah. Ya,senadalah sama warna tas itu. Akhirnya dengan susah payah,aku bisa punya tas yang baru. Dengan memanfaatkan ikat pinggang sama tas tangan. Jadilah tas selempang warna merah yang keren. Hehehe...
Eits,ga nyampe situ aja. Setelah jadi,banyak banget yang ngasih komentar soal tas itu. Orang yang pertama kali ngasih komentar ya mamaku. Kata mama hasilnya bagus kok. Tapi banyak juga yang ngasih komentar agak ga enak. Ada temen-temen cewekku yang malah nyuruh aku beli tas baru aja alias ga mau kalo aku pake tas itu ke kampus. Tapi aku cuek aja. Terserah orang-orang mau bilang apa. Sampe sekarang tas itu sering aku pake kemana-mana selain ke kampus...(Nb:buat Cyn" Jangan marah ya?! Haha)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar