Kamis, 16 Desember 2010

“Cinta Pertamaku Pada Sony Ericsson Walkman Phone”

Diambil dari Kisah Nyata


Hmm…Hari ini aku pengen berbagi sama kalian semua lewat postingan di blog ku. Ini kisah nyata lho!!! Alias pengalaman pribadiku sama Sony Ericsson Walkman Phone. Hari gini ya, buuaannyak bangget hape – hape yang lagi rame dijual dipasaran. Mulai dari hape yang cuma bisa sms doank, sampe hape – hape kloningan keluaran negeri seberang. Aku sempet nyoba beragam merk hape. Tapi belum ada satupun yang pas dihatiku. Nyerah deh!
            Eh, pas suatu saat aku liat hape nya temenku Sony Ericsson W380. Sumpah, keren abieezzz...Belom pernah aku liat hape sekeren itu. Apalagi aku tu tipe orang yang suka banget dengerin musik. Kan jadul banget tu kalo masih bawa – bawa walkman yang model nya jadul abis ato bawa – bawa mp3. Ribet lah!!!

            Mendingan pake hape Sony Ericsson W380 yang kayak punya nya temenku. Dan alhasil, aku belilah hape Sony Ericsson W380 ditoko hape. Seneng banget rasanya…hahaahaaa..

            Setelah sampe rumah, ga henti – hentinya aku memandangi hape Sony Ericsson W380 baruku. Bodinya keren, cocok buat gaul bareng temen-temen. Sambil jalan bisa sambil dengerin musik lagu nya Naff “Akhirnya ku Menemukanmu”. Pas banget sama pengalamanku menemukan cinta pertama & terakhirku bersama hape Sony Ericsson W380.

Naff :
Akhirnya ku menemukanmu,
saat hati ini, mulai meragu
Akhirnya ku menemukanmu,
saat raga ini, ingin berlabuh

Ku berharap engkaulah,
jawaban s’gala risau hatiku,
dan biarkan diriku,
mencintaimu hingga ujung usiaku

Selain bisa asik dengerin musik, aku juga bisa foto – foto sesuka hati. Udah gitu, hasil jepretan fotonya bagus lagi. Dijamin ga mengecewakan lah. Wajahku yang cantik ini keliatan lebih cantik lagi.. hahaha… Ga cuman itu aja lho, hape Sony Ericsson W380 juga ada dukungan USB nya jadi selesai foto – foto bisa dimasukin ke computer trus upload deh ke facebook ato twitter. Makin eksis deh aku!

Bener – bener pengalaman berharga dan patut untuk dikenang. Ga bakalan deh pindah ke hape yang lain. Udah jatuh cinta soalnya sama hape Sony Ericsson W380.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar